Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Dunia / Korban Tewas Akibat Gelombang Panas di Pakistan Bertambah Menjadi 224 orang

Korban Tewas Akibat Gelombang Panas di Pakistan Bertambah Menjadi 224 orang

Hingga Senin (22/06/2015), korban tewas akibat gelombang panas di Provinsi Sindh, sebelah selatan Pakistan, bertambah menjadi 224 orang. Sebagian besar korban terdapat di Karachi yang mengalami cuaca hingga 45 derajat celsius dalam beberapa hari terakhir sehingga mengalami pemutusan pasokan listrik lantaran tingginya penggunaan listrik di tengah cuaca ekstrem itu. Sekitar 20 juta rumah warga dilaporkan tanpa listrik.

Banyaknya jasad yang tidak diambil keluarga mereka, membuat pihak rumah sakit kewalahan. ada sekitar  30 jasad yang tidak diambil keluarganya, harus dikuburkan.

“Kami mendorong masyarakat untuk menguburkan keluarga mereka yang meninggal secepat mungkin mengingat gelombang panas ini dan buruknya kondisi listrik,” ujar Anwar Kazmi, pejabat senior yayasan amal Edhi Foundation kepada Reuters, Senin (22/6/2015).

Sabtu (20/06/2015), suhu di Karachi mencapai 44,8 derajat Celcius, yang merupakan suhu terpanas di Pakistan selama 15 tahun terakhir, namun keesok harinya suhu turun menjadi 42,5 derajat Celcius dan diperkirakan akan terus menurun selama beberapa hari kedepan.

Menurut Wartawan BBC di Pakistan, Shahzeb Jillani, mengatakan suhu tinggi sebenarnya bukan hal yang luar biasa di Pakistan namun kali ini diperparah dengan putusnya arus listrik yang sepertinya tidak bisa mengatasi lonjakan penggunaan daya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...