Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Korban Tewas Helikopter Jatuh di Yogyakarta, Bulan Depan Mau Nikah!

Korban Tewas Helikopter Jatuh di Yogyakarta, Bulan Depan Mau Nikah!

Fransiska Nila Agustin yang berencana menikah Agustus 2016, menjadi salah satu korban tewas jatuhnya helikopter di Yogyakarta.

Korban Tewas Helikopter Jatuh di Yogyakarta, Bulan Depan Mau Nikah!

Alhasil suasana duka menyelimuti rumah keluarga Fransiska Nila Agustin. Fransiska sempat bercerita kepada salah satu pamannya bahwa dia berencana akan menikah seusai Lebaran, tepatnya pada Agustus mendatang. Ibu kandung Fransiska, Sriwidati, hanya bisa menangis di samping peti jenazah.

Sriwidati masih tidak percaya putrinya meninggal dunia dengan cara yang amat tragis. Fransiska merupakan salah satu dari tiga korban meninggal dunia dalam kecelakaan helikopter jenis Bell 205 A-1 milik TNI AD. Dua korban tewas lainnya adalah Angga Juang dan Yogi Riski Sirait.

“Dia bilang ke saya: besok ke sini ya om, kalau pas nikah sekitar bulan Agustus. Namun dirinya tidak menyebutkan siapa calonnya” ungkap Bambang di rumah duka di Desa Kradenan Colomadu Karanganyar Jawa Tengah, seperti yang dilansir Kompas.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...