Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Korban Tewas jadi 14 Orang, Abu Sayyaf Klaim Pengebom Kampung Halaman Presiden Filipina Duterte

Korban Tewas jadi 14 Orang, Abu Sayyaf Klaim Pengebom Kampung Halaman Presiden Filipina Duterte

bom di filipina 33

Kelompok Abu Sayyaf sudah mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom di sebuah pasar malam di Kota Davao, kampung halaman Presiden Filipina Rodrigo Duterte. Sementara korban tewas akibat serangan bom pada hari Jumat itu bertambah jadi 14 orang.

Sedangkan korban luka sudah mencapai 71 orang. Demikian pernyataan yang disampaikan Menteri Dalam Negeri dan Pemimpin Pemerintah Daerah setempat, Mike Sueno.

Pada sebuah wawancara dengan DZRH News pada Sabtu (3/9) pagi, Sueno mengungkapkan kalau kelompok teroris Abu Sayyaf telah mengaku bertanggung jawab atas ledakan bom itu. Kantornya pun juga telah mendapatkan informasi tentang kemungkinan serangan Abu Sayyaf di hari-hari berikutnya.

”Iya. Kami harapkan ini sudah. Dua atau tiga hari yang lalu mungkin intelijen tahu tentang ini,” jelas Sueno.

Ledakan tersebut terjadi beberapa hari pasca Pemerintah Duterte mengumumkan penyebaran pasukan di Sulu untuk melawan Abu Sayyaf. Pengerahan pasukan dilakukan setelah 15 tentara Filipina tewas dalam perang sengit dengan Abu Sayyaf di Jolo pada pekan lalu.

Sementara itu Wali Kota Davao, Sara Duterte-Carpio, menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban tewas.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Pelayan Restoran Terekam Kamera Bercinta di Luar Restoran

Seorang pelayan restoran tertangkap kamera CCTV bercinta dengan seorang pengunjung restoran di luar restoran itu ...