Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Korban Tewas Kebakaran Bank Aceh Dibawa Pulang ke Rumah Duka

Korban Tewas Kebakaran Bank Aceh Dibawa Pulang ke Rumah Duka

Jenazah Tewas Kebakaran bank Aceh

Korban Tewas Kebakaran Bank Aceh. Jenazah almarhum Yudesri (32), petugas IT Bank Aceh Pusat dibawa pulang ke rumah kakaknya di Dusun Ajuen Guci Desa Ajuen Jeumpet Aceh Besar usai diotopsi di RSU Zainoel Abidin. Korban masuk dalam Kartu Keluarga (KK) kakaknya di Desa Ajuen Guci, Aceh Besar.

Namun sehari-harinya, korban tinggal bersama istri di rumah sewa di Cot Lamkeuweuh sejak dua tahun terakhir. Menurut informasi dari Tribunnews, keluarga korban masih bermufakat mengenai di mana jenazah Yudesri akan dikebumikan. Apakah akan dipulangkan ke Tebing Tinggi Sumatera Utara, di Ajuen Jeumpet atau dikebumikan di Lamkeuweuh.

Seperti yang diketahui jika Kantor Pusat Bank Aceh terbakar pada Rabu pukul 06.00 Wib. Kebakaran Kantor Pusat Bank Aceh menghanguskan seluruh gedung. Akibat kebakaran itu seorang staf teknologi informasi bernama Yudis 32 tahun, tewas. Jenazahnya ditemukan di antara puing-puing reruntuhan.

Direktur Operasional Bank Aceh, Rusydi Adam mengatakan sejauh ini pihaknya belum bisa menaksir jumlah kerugian akibat kebakaran itu. Menurut Rusydi, tidak ada gangguan sistem dan jaringan Bank Aceh akibat kantor pusatnya terbakar. “Semuanya sudah sistem online, jadi data base tersimpan baik” ungkapnya.

Rusydi mengakui gangguan hanya terjadi di kantor pusat. Jika pun terjadi gangguan di jaringan dan sistem, ia menjamin tak akan berlangsung sama. Masyarakat diminta untuk melakukan transaksi di cabang-cabang Bank Aceh lainnya di seluruh Aceh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...