Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Kosta Rika vs Paraguay 5 Juni

Jadwal Copa America 2016 dan Prediksi Kosta Rika vs Paraguay 5 Juni

Kosta Rika vs Paraguay

Jadwal Copa America Centenario 2016 pertandingan antara Kosta Rika vs Paraguay akan dimainkan Camping World Stadium, Orlando, Minggu 5 Juni jam 04.00 WIB Live Kompas TV. Prediksi skor Kosta Rika vs Paraguay diperkirakan berjalan dengan seimbang karena harus diakui materi kedua tim ini masih berada dibawah dua negara lainnya di Grup A dan bisa menjadi laga penentuan bagi keduanya.

Namun demikian, Paraguay rasanya akan sedikit lebih diunggulkan dibanding negara undangan tersebut. Tahun lalu mereka bermain bagus dengan berhasil menyingkirkan Brazil di partai perempat final meski lewat adu penalti. Apalagi skuad asuhan Ramon Diaz masih diperkuat oleh sejumlah pemain andalannya macam Derlis Gonzalez, Edgar Benitez, hingga Dario Lezcano.

“Di level internasional seperti ini, kami menyiapkan segalanya dengan sebaik mungkin. Siapa pun bisa mengalahkan tim lain di sepakbola, atau kamu bisa saja menjalani sebuah hari atau malam yang buruk dalam sebuah turnamen. Sekarang lawan kami adalah Kosta Rika dan kami harus bisa bermain baik di pertandingan nanti,” jelas bek Paraguay, Fabian Balbuena.

Paraguay sendiri menyertakan dua pemain muda yang berpotensi memberikan kejutan bagi lawan. Keduanya adalah Antonio Sanabria dan Juan Manuel Iturbe, dua pemain AS Roma, yang memang belum akan menjadi pemain utama namun bisa memberikan kontribusi ketika diturunkan sebagai pemain pengganti.

Sementara itu Kosta Rika sendiri kehilangan salah satu kekuatan terbesarnya dalam diri Keylor Navas. Kiper Real Madrid itu terpaksa absen dari karena mengalami cedera dan akan menjadi sebuah kehilangan besar tentu saja bagi Kosta Rika yang ingin mengulang prestasi ciamik seperti di Piala Dunia 2014 lalu.

Prakiraan Formasi:

Kosta Rika: Patrick Pemberton; Cristian Gamboa, Johnny Acosta, Michael Umana, Oscar Duarte, Bryan Oviedo; Celso Borges, Christian Bolanos, Johan Venegas; Joel Campbell, Bryan Ruiz

Paraguay: Justo Villar; Bruno Valdez, Paulo da Silva, Fabian Balbuena, Miguel Samudio; Celso Ortiz, Oscar Romero, Edgar Benitez, Derlis Gonzalez; Nelson Valdez, Dario Lezcano

Rekor pertemuan terakhir:

  • 27-03-2015: Kosta Rika 0-0 Paraguay
  • 06-03-2014: Kosta Rika 2-1 Paraguay
  • 12-08-2010: Paraguay 0-0 Kosta Rika
  • 08-07-2004: Kosta Rika 0-1 Paraguay
  • 30-03-2003: Kosta Rika 2-1 Paraguay
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...