Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kostum Indonesia di Olimpiade Dikritik, Kenapa?

Kostum Indonesia di Olimpiade Dikritik, Kenapa?

Kostum defile Indonesia yang akan berlaga di Olimpiade Rio de Janeiro 2016 mendapatkan kritikan.

Kostum Defile Indonesia di Olimpiade Dikritik, Kenapa

Seperti yang diketahui jika kostum defile kontingen Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro 2016, tengah menjadi sorotan terutama dari para netizen. Dengan warna merah putih dan gambar burung sangat besar, dinilai kurang fashionable untuk dipakai di ajang internasional.

Seragam tersebut resmi diluncurkan dan diperkenalkan ke publik pada Jumat (15/7/2016). Kostum itu didesain oleh Prima Suci Ariani, yang mengatakan kalau dirinya memang bukan seorang perancang busana dan tak memiliki latar belakang di bidang fashion.

Dia lebih senang disebut sebagai pecinta budaya, utamanya batik. Dalam keterangannya, Prima menyebut gambar garuda besar-besar dan warna putih serta batik parang itu menggambarkan lambang negara. Batik parang sebagai ombak yang menggulung-gulung.

Secara berkesinambungan yang menggambarkan semangat yang tinggi tanpa henti, berusaha, dan bekerja terus terus untuk mendapatkan yang terbaik di Olimpiade yakni medali emas. Warna merah sebagai simbol keberanian dan putih mewakili kesucian.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...