Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / KPK Akan Segera Umumkan hasil Kajian Sumber Waras, Berikut Ini komentar dari Ahok

KPK Akan Segera Umumkan hasil Kajian Sumber Waras, Berikut Ini komentar dari Ahok

 

772._basuki-tjahaja-purnama_ahok

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) akan segera membeberkan hasil kajian soal dugaan korupsi dalam pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Terkait hal ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau biasa disapa Ahok mengaku tidak terlalu mengikuti sejauh mana perkembangan kasus ini.

Walau demikian, Ahok ini akan menyerahkan semua penyelidikan kepada KPK. Ahok mengaku mendukung langkah hukum yang akan dilakukan lembaga antirasuah itu bila sudah diputuskan ada tersangka.

“Saya enggak tahu, penyidikan? Saya enggak tahu. Ikutin KPK saja? Iya dong saya percaya KPK profesional. Dia mau naikin apapun mau di pengadilan juga akan di buka,” ujar Ahok di Balai kota, Jakarta, Jumat (27/5).

Ahok menilai proses pengusutan yang dilakukan oleh KPK cukup profesional. Ahok pun menyebut akan menunggu hasil final checking atas kasus ini.

Seperti diketahui kalau Wakil KPK Laode M Syarif menyampaikan pihaknya dalam waktu dekat bakal mengumumkan hasil kajian soal kasus pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Termasuk menyampaikan hasil investigasi KPK terhadap audit Badan Pemeriksa Keuangan (BPK).
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...