Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / KPK Bilang Ahok Belum Bersalah, Kasus RS Sumber Waras

KPK Bilang Ahok Belum Bersalah, Kasus RS Sumber Waras

Lanjutan kasus korupsi Rumah Sakit Sumber Waras memasuki babak baru.

Kasus RS Sumber Waras, KPK Bilang Ahok Belum Bersalah

Pasalnya Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI), mengajukan gugatan praperadilan kepada KPK di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan terkait kasus dugaan korupsi pembelian lahan RS Sumber Waras oleh Pemprov DKI Jakarta.

Menanggapi hal itu Wakil Ketua KPK, Saut Situmorang mengatakan jika hingga kini status kasus tersebut belum berubah yaitu penyelidikan. Dengan status ini, Saut pun menyiratkan Gubernur DKI Jakarta belum terbukti menyalahi aturan.

“Itu adalah kata yang pas untuk sementara waktu (Ahok belum terbukti)” ungkap Saut, dalam sebuah petikan wawancara.

Sebelumnya Ahok juga yakin tidak ada yang salah dalam proses pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Sekalipun dibawa ke lembaga hukum sekelas KPK, dia percaya tidak akan ditemukan indikasi korupsi.

“Saya percaya KPK akan kerja profesional. Pasti penyidik akan cek, ada enggak niat jahat? Kedua ada korupsi enggak? Ada kerugian negara enggak?”

“KPK akan kerja profesional. Nah saya ikutin aja, proses hukum jalan terus. Saya mah santai saja, saya percaya KPK kerja profesional. Kenapa takut?” ungkap Ahok, beberapa waktu yang lalu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...