Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / KPK Buka Suara : Novel Baswedan Aset Penting KPK!

KPK Buka Suara : Novel Baswedan Aset Penting KPK!

novel baswedan

 

Pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) memastikan akan terus memberikan bantuan hukum pada penyidik Novel Baswedan yang dianggap aset lembaga antirasuah dalam memberantas tindak pidana korupsi.

“Soal Novel, ini kan aset penting KPK,” ujar Ketua KPK Agus Rahardjo, Rabu (3/2).

Dikatakan lebih lanjut, Agus menyampaikan ucapan rasa terima kasih pada Kejaksaan dengan meminta penyempurnaan dakwaan yakni menarik surat dakwaan terkait perkara Novel atas dugaan penganiayaan terhadap pencuri sarang burung walet.

“Kita pendekatan ke sana (Kejaksaan) kemarin dan ucapkan terima kasih Kejaksaan sudah minta penyempurnaan dakwaan, dengan menarik surat dakwaan,” paparnya.

Disamping itu, Agus mengemukakan pihaknya akan tetap melakukan koordinasi dengan lembaga terkait, yakni Kejaksaan dan Polri.

“Semoga ke depan bisa lebih sinkron,” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...