Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / KPK gelar Festival Lagu Antikorupsi, Tertarik ikut? Ini Persyaratannya

KPK gelar Festival Lagu Antikorupsi, Tertarik ikut? Ini Persyaratannya

kpk777

 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar Festival Lagu Antikorupsi bertajuk Suara Antikorupsi (Saksi) dimana mengajak masyarakat berperan aktif memerangi korupsi melalui pendekatan seni.

“Siapa saja bisa berperan dalam barisan bangsa ini untuk melawan korupsi dengan banyak cara, salah satunya melalui musik,” ujar Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Kamis (14/7) seperti dilansir Antara.

Ditambahkan oleh Priharsa, audisi 10 besar peserta Festival Lagu “Suara Antikorupsi” akan dilaksanakan di tiga regional yaitu Bandung, Yogyakarta dan Surabaya.

“KPK berharap lagu-lagu yang lahir dari ajang ini kelak akan senantiasa mengiringi, menginspirasi dan menyemangati bangsa ini dalam perjuangan melawan korupsi khususnya merangsang kreativitas dan semangat perlawanan terhadap korupsi di kalangan muda,” imbuhnya.

Adapun beberapa syarat umum bagi calon peserta adalah berusia 17-35 tahun, minimal terdiri dari dua orang hingga maksimal tujuh orang, mengirimkan satu lagu bertema antikorupsi dalam bentuk CD/flashdisk dalam format minimal MP3 320 kbps dan disertai lirik lagu dalam format Microsoft Word sebelum 30 Agustus 2016.

Lirik lagu itu harus berbahasa Indonesia, karya bukan plagiat dan re-mix, belum pernah terikat kontrak dengan perusahaan rekaman manapun dan belum pernah menang dalam lomba serupa.

Kemudian, lagu juga harus mengandung mengandung nilai-nilai antikorupsi yakni jujur, peduli, mandiri, disiplin, tanggung jawab, kerja keras, sederhana, berani, dan adil.

“Pemenang nanti akan dibuatkan video klip yang diproduseri oleh musisi terkenal dan juga uang tunai Rp20 juta,” jelasnya.
 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...