Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / KPK Kesulitan Cari Niat Jahat Ahok di Korupsi RS Sumber Waras

KPK Kesulitan Cari Niat Jahat Ahok di Korupsi RS Sumber Waras

“Kami harus benar-benar yakin kalau di dalam kasus tersebut ada niat jahat” ungkap Wakil ketua KPK, Alexander Marwata.

KPK Kesulitan Cari Niat Jahat Ahok di Korupsi RS Sumber Waras

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) rupanya belum menemukan niat jahat dalam kasus pembelian lahan milik Rumah Sakit Sumber Waras oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Wakil ketua KPK, Alexander Marwata menjelaskan bahwa pihaknya masih telusuri kasus tersebut.

“Kami harus benar-benar yakin kalau di dalam kasus tersebut ada niat jahat. Kalau hanya kesalahan prosedur tetapi tidak ada niat jahat, ya susah” ungkap Alexander di KPK, Selasa (29/3).

Alex pun menjelaskan walaupun pihak Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) belum menemukan penyimpangan dalam pembelian lahan tersebut, tetapi pihaknya akan tetap menelisik kasus tersebut.

“Kita terus menggali informasi itu dan enggak akan terpancing dengan desakan dari mana-mana. Kami akan profesional mencocokkan alat bukti” tambahnya.

Sebelumnya Kepala Bagian Pemberitaan dan Informasi KPK, Priharsa Nugraha mengatakan KPK hingga saat ini belum ada pihak-pihak yang diperiksa terkait pembelian lahan Rumah Sakit Sumber Waras. Namun demikian, KPK telah memanggil 33 orang untuk dimintai keterangan.

Pihak dimintai keterangan terdiri dari perwakilan yayasan Sumber Waras dan Pemprov DKI Jakarta. Meski hingga saat ini kasus Sumber Waras belum ada perkembangan apapun, Priharsa menampik pemanggilan puluhan orang itu sebagai bentuk pra lidik. Dia menjelaskan apa yang dilakukan masih pada tahap penyelidikan tertutup.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...