Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / KPK Loloskan Ahok, Ini Reaksi BPK

KPK Loloskan Ahok, Ini Reaksi BPK

“BPK belum menerima penjelasan resmi dari KPK tentang status kasus Rumah Sakit Sumber Waras” ungkap Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, Yudi Ramdan Budiman (Selasa, 14/6/2016).

KPK Loloskan Ahok, Ini Reaksi BPK

Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional BPK, Yudi Ramdan Budiman mengatakan jika pihaknya masih menunggu penjelasan resmi dari Komisi Pemberantasan Korupsi terkait status Rumah Sakit Sumber Waras.

Seperti yang diketahui dalam rapat dengar pendapat dengan Komisi III DPR, KPK menyebut tidak ditemukan adanya tindak pidana dalam kasus pembelian lahan Sumber Waras. Yudi mengatakan pihaknya akan menunggu perkembangan lebih lanjut dari KPK.

“Tanggapan BPK, BPK belum menerima penjelasan resmi dari KPK tentang status kasus RSWW, informasi yang beredar itu baru dari media. Kemudian BPK akan menunggu perkembangan lebih lanjut, itu saja mas yang bisa saya sampaikan” ungkap Yudi, Selasa (14/6/2016).

Saat ditanyakan mengenai kredibilitas BPK yang dipertaruhkan terkait hasil terbaru yang sudah dijelaskan KPK, Yudi kembali menjawab pihaknya akan menunggu penjelasan dari KPK sebelum mengeluarkan pernyataan resmi. Yudi belum bisa memastikan kapan BPK dan KPK akan bertemu.

“Lihat saja nanti perkembangannya, ditunggu saja” pungkas Yudi.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...