Home / Berita / KPK Minta agar Kasus Dugaan Suap Ketua DPD Irman Gusman jadi Pelajaran buat Pejabat Lain

KPK Minta agar Kasus Dugaan Suap Ketua DPD Irman Gusman jadi Pelajaran buat Pejabat Lain

494-_kpk_

Ketua DPD Irman Gusman ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus dugaan suap terkait pengurusan kuota gula impor. KPK pun meminta pejabat negara lainnya belajar dari kasus ini.

KPK mengungkapkan, jangan ada yang main-main dengan kepentingan rakyat. Siapapun orangnya, KPK tak segan-segan akan menangkap.

“Sekali lagi, saya berharap bahwa pangan ini sangat penting dan untuk kesejahteraan rakyat semua dan merupakan program pemerintah yang sangat dikhususkan kepentingannya,” ujar Wakil Ketua KPK Laode M Syarif dalam jumpa pers di Gedung KPK, Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Sabtu (17/9) kemarin.

“Maka kami mengimbau, KPK mengimbau kepada para pejabat, legislatif, eksekutif, yudikatif, aparat penegak hukum, termasuk para pengusaha, tolong jangan lagi mengulang hal seperti ini. KPK prihatin dan rakyat Indonesia juga sangat prihatin,” demikian sambung Laode.

Ditambahkan Laode, KPK akan terus memberi perhatian khusus kepada kasus-kasus terkait kedaulatan pangan. Ini jadi prioritas KPK dan prioritas negara yang tidak boleh diutak-atik.

 

 

 

Baca Juga

Di PBB, RI Ajak Negara OKI Beri Bantuan Logistik ke Rohingya

New York – Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) memimpin delegasi Indonesia dalam pertemuan negara-negara Organisasi ...