Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / KPK Periksa 4 Politisi PKB, Soal Apa?

KPK Periksa 4 Politisi PKB, Soal Apa?

Mohammad Toha, Fathan, Alamudin Dimyati Rois, serta Musa Zainuddin diperiksa KPK.

KPK Periksa 4 Politisi PKB, Soal Apa

Seperti yang diketahui jika Komisi Pemberantasan Korupsi memeriksa empat kader Partai Kebangkitan Bangsa. Mereka diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan suap proyek jalan di Maluku dan Maluku Utara pada Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) 2016.

Politikus PKB yang diperiksa itu adalah Mohammad Toha, Fathan, Alamudin Dimyati Rois, serta Musa Zainuddin. Mereka saat ini duduk di Komisi V DPR. Pemeriksaan keempat politikus PKB tersebut untuk menelisik dugaan uang suap yang menggalir ke partai yang dipimpin Muhaimin Iskandar itu.

“Mereka jadi saksi untuk tersangka AHM (Amran Hi Mustary)” ungkap Pelaksana Harian Kepala Biro Hubungan Masyarakat KPK, Yuyuk Andriati (Senin, 13/6/2016).

Seperti yang diketahui jika dalam dakwaan Direktur Utama PT Windhu Tunggal Utama Abdul Khoir, Kapoksi PKB Komisi V Musa Zainuddin menerima uang dari Abdul khoir sebesar Rp 7 miliar. Dalam kasus dugaan suap proyek di Kemenpupera, KPK sudah menetapkan tujuh orang tersangka.

Tiga di antaranya merupakan anggota Komisi V DPR. Mereka adalah Anggota Fraksi PDI Perjuangan Damayanti Wisnu Putranti, Anggota Fraksi Golkar Budi Supriyanto serta Andi Taufan Tiro Fraksi PAN.

Empat tersangka lainnya yakni Direktur PT Windu Tunggal Utama Abdul Khoir, dua staf Damayanti di Komisi V DPR bernama Dessy A Edwin serta Julia Prasetyarini, serta Amran Hi Mustari‎ yang menjabat Kepala BPJN IX Maluku dan Maluku Utara.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...