Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / KPK Segel Ruangan Damayanti dan Politikus Golkar, Ada Apa Gerangan?

KPK Segel Ruangan Damayanti dan Politikus Golkar, Ada Apa Gerangan?

 

 

ruangan-damayanti-dan-politikus-golkar-disegel-kpk-X50Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi‎ (KPK) menyegel ruang Anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Damayanti Wisnu Putranti (DWP) tentang kasus operasi tangkap tangan (OTT).

Penyidik KPK yang berjumlah empat orang itu menyegel dengan menempelkan ‘KPK Line’ di ruangan Damayanti. Ruang kerja Anggota Komisi V DPR itu sendiri berada di Gedung Nusantara I Lantai 6 ruangan 0621.

KPK sendri tidak mengambil apapun dari dalam ruangan Damayanti.

“Hanya sekitar 10 menit disini,” kata petugas Pamdal yang berjaga-jaga di dekat ruangan Damayanti, Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (14/1).

Disamping itu empat penyidik KPK juga menyegel ruangan Anggota DPR dari Fraksi Partai Golkar yakni Budi Supriyanto di Lantai 13. Penyidik menuju ruang kerja di ruang 1331 dan melakukan penyegelan.

Belum diketahui apakah Budi Supriyanto terkait dengan kasus OTT KPK.

“Hanya menyegel tidak mengambil dokumen,” kata salah satu Petugas Pamdal.

Seperti diketahui, Damayanti dan Budi tercatat sebagai anggota Komisi V DPR. Komisi itu membidangi Perhubungan, Pekerjaan Umum, Perumahan Rakyat, Pembangunan, Pedesaan dan Kawasan Tertinggal, Meteoroli, Klimatologi dan Geofisika.

‎Budi pernah menjabat sebagai Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan. Budi adalah anggota DPR periode 2014-2019 dari daerah pemilihan Jawa Tengah X.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...