Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / KPK Siap Umumkan Tersangka Baru, Kasus Suap

KPK Siap Umumkan Tersangka Baru, Kasus Suap

KPK rupanya akan mengumumkan tersangka baru lagi dalam kasus suap PT Brantas Abipraya (BA).

KPK Siap Umumkan Tersangka Baru, Kasus Suap

Komisi Pemberantasan Korupsi menyatakan akan segera menetapkan tersangka baru kasus dugaan suap upaya penghentian penanganan perkara dugaan korupsi pada PT Brantas Abipraya (BA) yang ditangani Kejaksaan Tinggi (Kejati) DKI.

Tersangka ini disinyalir kuat merupakan pihak penerima dugaan suap yang mengarah ke pihak Kejati DKI. Wakil Ketua KPK, Laode M Syarif menjelaskan jika KPK sudah mengantongi bukti-bukti soal siapa penerima dugaan suap dari pihak PT BA.

“Sekarang kan yang kita sudah tetapkan sebagai tersangka pemberinya. Untuk penerimanya sedang dikembangkan penyidik-penyidik KPK” ungkap Laode di Gedung KPK Jakarta, Selasa (5/4/2016).

Di lain pihak Kejaksaan Agung terus menindaklanjuti adanya indikasi suap terhadap Kajati DKI Sudung Situmorang dan Aspidsus Tomo Sitepu. Di mana kedua jaksa itu diduga sebagai penerima suap atas perkara iklan reklame PT Brantas Abipraya.

Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan, R Widyopramono mengungkapkan jika Sudung dan Tomo sudah diperiksa secara intensif pada Selasa. Selain kedua Jaksa tersebut, jajaran Jamwas juga memeriksa Kasi Penyidikan Rinaldi dan Kepala Tata Bagian Usaha Kejati DKI Nur Laila Sari.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...