Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / KPK Tak Temukan Korupsi di Sumber Waras!

KPK Tak Temukan Korupsi di Sumber Waras!

Dengan demikian KPK menganggap kasus sumber waras selesai!

KPK Tak Temukan Korupsi di Sumber Waras!

Rupanya Komisi Pemberantasan Korupsi memastikan tidak ada perbuatan melawan hukum dalam kasus pembelian lahan RS Sumber Waras Jakarta Barat. Hal itu disampaikan Ketua KPK Agus Raharjo, di sela-sela rapat dengan Komisi III DPR di Kompleks Parlemen Senayan Jakarta.

“Penyidik kami tidak menerima dan tidak menemukan perbuatan melawan hukumnya (soal kasus pembelian lahan Sumber Waras), penyidik kami lho ya” ungkap Agus, Selasa (14/6/2016).

Ia kemudian menjelaskan kalau pihaknya bahkan telah mengundang ahli untuk memberikan keterangan seputar kasus tersebut. Ahli-ahli tersebut di antaranya dari Universitas Gadjah Mada, Universitas Indonesia, dan Masyarakat Pemantau Peradilan Indonesia.

“Mereka menyandingkan temuan-temuan” tambah Agus.

Hasilnya tambah Agus, tidak ada indikasi kerugian negara dalam hasil audit BPK terkait pembelian lahan RS Sumber Waras. Ia pun menegaskan dengan tidak ditemukannya perbuatan melanggar hukum, maka kasus RS Sumber Waras dianggap selesai.

“Dari pendapat ahli tidak seperti itu (audit BPK). MAPI ada selisih, tapi tidak sebesar itu. Ahli ada yang berpendapat terkait NJOP (Nilai Jual Objek Pajak) itu harga bagus. Kalau tidak perbuatan melawan hukumnya, kan selesai” pungkas Agus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...