Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Politik / KPK Tangkap Anggota DPR dari Demokrat, Apa Reaksi SBY?

KPK Tangkap Anggota DPR dari Demokrat, Apa Reaksi SBY?

Putu Sudiartana anggota DPR dari partai Demokrat, ditangkap KPK

KPK Tangkap Anggota DPR dari Demokrat, Apa Reaksi SBY

Seperti yag dikutip dari dpr.go.id pada Rabu (29/6/2016), Sudiartana tercatat sebagai anggota Komisi III yang membidangi bidang hukum. Sudiartana adalah Wakil Rakyat dari daerah pemilihan Bali dengan nomor anggota 442. Tak banyak data pribadi mengenai politisi Demokrat itu.

Wabendum Partai Demokrat itu lahir di Bongkasa Bali pada 8 Desember 1971. Sudiartana baru menjabat sebagai anggota DPR sejak tahun 2014. Pada tahun 2013, Sudiartana pernah mengajukan diri sebagai bakal calon Wakil Gubernur Bali, namun gagal.

Akhirnya dia maju di Pemilu Legislatif dari Partai Demokrat pada tahun 2014. Sementara itu dari sisi profil kekayaan, Sudiartana merupakan politisi yang cukup berduit. Sebelum menjadi politisi, Sudiartana merupakan pengusaha. Lantas berapa harta kekayaan Putu Sudiartana?

Berdasarkan data Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) di KPK, Sudiartana tercatat melaporkan kekayannya pada 1 Maret 2013. Saat itu dia melapor terkait pencalonannya sebagai calon wakil gubernur Bali periode 2013-2018. Harta Rp 12,5 miliar itu terdiri dari harta tak bergerak senilai Rp 11,775 miliar.

Harta tak bergerak itu mayoritas berupa tanah yang tersebar di wilayah Bali di antaranya di kawasan Buleleng, Tabanan, Badung, Denpasar dan Klungkung. Selain itu politisi Partai Demokrat itu juga memiliki beberapa harta bergerak berupa alat transportasi dan logam mulia.

Lantas bagaimana rekasi Susilo Bambang Yudhoyono terkait penangkapan kader Demokrat Putu Sudiartana oleh KPK ini? Sampai berita ini diturunkan, SBY belum memberikan keterangan resmi perihal tertangkapnya Putu Sudiartana.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ini-isi-puisi-fadli-zon-untuk-dua-tahun-pemerintahan-jokowi-jk

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...