Home / Berita / Nasional / KPK Tangkap Tangan Pejabat MA, Diduga Terkait Suap

KPK Tangkap Tangan Pejabat MA, Diduga Terkait Suap

KPK3435

 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) telah menangkap tangan enam orang, dimana salah satu diantaranya diduga Kepala Sub Direktorat Pranata Mahkamah Agung (MA) berinisial AS.

Operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan KPK itu diduga terkait suap. Tetapi, pihak KPK belum mau memberikan konfirmasi resminya ketika dikonfirmasi hal ini.

“Saya belum bisa konfirmasi sekarang,” kata Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati saat dikonfirmasi, Sabtu (13/2).

Dari informasi yang berhasil dikumpulkan, lima orang lainnya yang berhasil diamankan adalah seorang pengusaha berinisial I, pengacara berinisial A, seorang staf berinisial S, sopir berinisial S, dan seorang petugas keamanan atau satpam berinisial B.

Keenam orang itu digelandang ke Gedung KPK sekitar pukul 01.00 WIB. Mereka pun kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif selama 1×24 jam untuk menentukan statusnya.

Sementara dari OTT, penyidik berhasil mengamankan uang miliaran dan dua mobil yakni Toyota Camry berwarna perak serta Honda Mobilio berwarna putih.

 

 

Baca Juga

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...