Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / KPK Terima Dua Laporan soal Gratifikasi Pasca Lebaran, Apa Saja?

KPK Terima Dua Laporan soal Gratifikasi Pasca Lebaran, Apa Saja?

453.kpk

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menerima dua laporan gratifikasi pascalebaran. “Parsel makanan dan tea set itu dilaporkan oleh seorang lurah sementara penerimaan telepon selular dilaporkan oleh seorang anggota DPR,” demikian Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK Priharsa Nugraha di Jakarta, Senin (12/7).

Priharsa mengungkapkan bahwa KPK sudah mengeluarkan surat edaran yang intinya meminta kepada pegawai negeri atau penyelenggara negara untuk menolak pemberian hari raya dan kalau tidak bisa menolak segera melaporkan ke KPK.

“Saat ini masih dilakukan proses analisis sehingga belum dapat diputuskan apakah laporan itu akan dikembalikan ke penerima atau menjadi milik negara,” paparnya.

“KPK berharap laporan yang minim ini diartikan surat edaran KPK sudah dilaksanakan oleh pegawai negeri atau penyelenggara negara yaitu menolak pemberian sekaligus mengimbau mereka yang menerima karena berbagai alasan dapat segera melaporkan ke KPK,” jelas Priharsa.
 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...