Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / KPK Ungkapkan Kalau Sudah Periksa Dua Saksi, soal Dugaan Dana ke Teman Ahok

KPK Ungkapkan Kalau Sudah Periksa Dua Saksi, soal Dugaan Dana ke Teman Ahok

586.teman ahok6446

 

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mulai menyelidiki dugaan aliran dana Rp30 miliar dari pengembang proyek reklamasi teluk Jakarta ke relawan Teman Ahok. Penyelidikan itu dilakukan untuk mengetahui kebenaran yang diungkap anggota Komisi III DPR Junimart Girsang itu.

Menurut Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad  Syarif bahwa pihaknya masih mengumpulkan bahan dan keterangan untuk mengonfirmasi informasi dugaan aliran dana ke Teman Ahok itu.
“1-2 orang sudah diperiksa,” kata Laode saat dikonfirmasi di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (21/6).

Sedangkan, Ketua KPK Agus Rahardjo mengakui pihaknya sampai sekarang belum melakukan permintaan kepada Pusat Analisis dan Transaksi Keuangan (PPATK) untuk melacak aliran dana Rp30 miliar itu.

“Jadi, kalau kita mencurigai seseorang kita bisa tanya ke PPATK bagaimana performance dari orang ini, ada berapa rekening misalnya, tapi kan kita belum sampai ke sana,” jelas Agus di Gedung DPR, Senayan.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...