Home / Bola / Jadwal Europa League 2015 Malam Ini: Prediksi Krasnodar vs Borussia Dortmund

Jadwal Europa League 2015 Malam Ini: Prediksi Krasnodar vs Borussia Dortmund

Krasnodar vs Dortmund

Jadwal Europa League 2015 malam ini antara Krasnodar vs Borussia Dortmund akan digelar di Kuban, Kamis 26 November 2015 jam 23.00 WIB. Prediksi skor Krasnodar vs Dortmund akan diupayakan oleh tuan rumah untuk meraih kemenangan demi tiket lolos ke babak berikutnya.

Kemenangan dibutuhkan oleh Krasnodar untuk bisa menemani Dortmund ke babak berikutnya. Hasil imbang pun sebenarnya tak jadi masalah asalkan di tempat lain PAOK juga tidak bisa mengalahkan Qabala. Namun melawan Dortmund, tentunya tidak akan semudah itu karena tim tamu ingin membalas kekalahan atas Hamburg akhir pekan lalu di laga ini.

“Saya mengharapkan reaksi bagus dari para pemain setelah kekalahan dari Hamburg. Saya ingin melihat sebuah permainan yang penuh intensitas dan gairah untuk menang. Untuk bisa memenangi pertandingan ini, kami tidak boleh lagi bermain setengah hati,” jelas Thomas Tuchel yang pastinya belajar banyak dari kemenangan tipis nan susah atas Krasnodar di laga pertama lalu.

Menghadapi laga ini, ada kemungkinan Dortmund akan mengistirahatkan Marco Reus dan Pierre-Emerick Aubameyang. Selain itu Eric Durm dan Nuri Sahin juga belum bisa memperkuat Dortmund karena alasan cedera. Situasi ini harusnya bisa dimanfaatkan tuan rumah untuk memastikan tiket lolos ke babak 32 besar.

Prakiraan Formasi:

Krasnodar: Andriy Dykan; Ragnar Sigurdsson, Andreas Granqvist, Stefan Strandberg, Artur Jedrzejczyk; Odil Akhmedov, Dmitri Torbinski; Yuri Gazinski, Vladimir Bystrov, Pavel Mamaev; Ari

Dortmund: Roman Weidenfeller; Lukasz Piszczek, Matthias Ginter, Sokratis Papastathopoulos, Park Joo Ho; Julian Weigl, Ilkay Gundogan; Gonzalo Castro, Henrik Mkhitaryan, Adnan Januzaj; Adrian Ramos

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...