Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Krishna Murti Diperiksa Propam, Kasus Apa?

Krishna Murti Diperiksa Propam, Kasus Apa?

“Suatu yang tidak pantas diucapkan penyidik dan hal ini juga tentu menjadi bahan penyelidikan oleh internal Propam” kata Martinus.

Krishna Murti

Jajaran Divisi Profesi dan Pengawasan (Propam) Polri rupanya memeriksa Kombes Krishna Murti terkait pengakuan terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, Jessica Wongso yang diduga mengalami intervensi ketika masih menjadi tersangka.

“(Pemeriksaan) sudah ke Krishna Murti” ungkap Kepala Bagian Penerangan Umum Divisi Humas Polri, Kombes Martinus Sitompul (Senin, 3/10/2016).

Martinus menambahkan Propam sudah menerima laporan dari pengacara Jessica terkait ucapan yang tidak pantas dari Krishna. Namun Martinus enggan mengungkapkan lebih jauh kapan laporan tersebut diterima Propam.

“Suatu yang tidak pantas diucapkan penyidik dan hal ini juga tentu menjadi bahan penyelidikan oleh internal Propam. Apa yang disampaikan Jessica sudah terjadi di masa lalu dan sudah dilaporkan oleh lawyer mereka jauh-jauh hari waktu status Jessica masih di tahanan” tambah Martinus.

Terkait intervensi yang dilakukan mantan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu, Martinus enggan membeberkannya. Pasalnya saat ini masih ditelisik jajaran Divisi Propam.

“Ya itu bagian, katakanlah di luar investigasi, sehingga dilihat pengacaranya dan dilaporkan. Jadi kita tunggulah hasilnya” tandas Martinus.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...