Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Krishna Murti Ngaji di Depan Jenazah Korban Pembunuhan, Netizen Salut!

Krishna Murti Ngaji di Depan Jenazah Korban Pembunuhan, Netizen Salut!

Kasus Abraham yang tewas ditikam pencuri, menjadi perhatian Krishna Murti 

Krishna Murti Ngaji di Depan Jenazah Korban Pembunuhan, Netizen Salut!

Seperti yang diketahui jika Abraham (43) warga Kebon Pala III RT 008 RW 013 Nomor 6 Kelurahan Kebon Melati Tanah Abang, tewas dengan luka tikaman di dadanya. Luka itu dialaminya saat berkelahi dengan kawanan pencuri yang beraksi di sebelah rumahnya.

Tak ayal, peristiwa ini menjadi tanggungjawab kepolisian untuk bergerak cepat mengusut penikam Abraham. Direkskrimum Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Krishna Murti bergerak cepat. Dia mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) bersama beberapa penyidik direktoratnya.

Tidak hanya mengolah tempat kejadian dan menanyai beberapa saksi mata untuk mencari titik terang pelaku, tapi juga memberikan bela sungkawa sekaligus membacakan doa untuk Abraham.  Seperti diunggah dalam akun Instagramnya krishnamurti_91, Krishna tampak berbincang.

Di foto lainnya terlihat Kombes Krishna duduk di samping jenazah dan khusyuk membacakan doa  untuk almarhum. Sontak saja foto dan tulisan yang diunggah Krishna tersebut mendapatkan beragam komentar. Krishna pun sempat menuliskan kalimat menyentuh di akunnya itu.

Kamis tanggal 9 Juni 2016, 17.30 terjadi pencurian di wilayah Tanah Abang.. Pelaku ketauan dan melarikan diri. Seorang pedagang kopi sepeda mencoba menghentikan pelaku; pelaku menusuk yang bersangkutan hingga tewas.. Penjahat kecil menusuk orang kecil.. Rasanya sungguh miris kejahatan jaman sekarang. Innalillahi wa innalillahi roji’un.. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT. Semoga kami bisa mengungkap.. Waspadalah kejahatan akan meningkat selama awal hingga pertengahan Ramadhan.. Berkunjung ke rumah duka.. Semoga kunjungan kami bisa memberi arti walaupun sedikit kepada keluarga yg ditinggalkan” tulis akun krishnamurti_91.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...