Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Krishna Murti Tak Cari Daeng Azis, ‘Ngapain, Emang Dia Bapak Saya!’

Krishna Murti Tak Cari Daeng Azis, ‘Ngapain, Emang Dia Bapak Saya!’

Saat patroli ke Kalijodo, Krishna Murti coba melihat situasi terakit aktivitas warga sekitar.

Krishna Murti Tak Cari Daeng Azis, ‘Ngapain, Emang Dia Bapak Saya!’

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya itu menyambangi Kalijodo dalam rangka patroli, pada Kamis (18/2/2016) malam. Menurut pantauan wartawan, salah satu tempat yang didatangi yakni Kafe Intan yang disebut milik Daeng Azis.

Mulanya, Krishna disinggung soal adanya penolakan warga untuk pindah ke rusun. Namun, Krishna mengaku melihat warga memilih direlokasi. Oleh karenanya Krishna menyatakan sekalipun Azis menolak, bangunannya yang pertama diratakan. Kondisi Kafe Intan yang berwarna putih dan bertingkat tiga itu tampak telah tertutup.

“Anda kan lihat. Sudah pada pindah yang kontrak, yang warga sudah setuju. Jadi yang menolak siapa? Kalau yang menolak yang punya rumah ini (kafe Intan), besok duluan dihancurin selesaikan. Dan dia namanya Azis, bukan Daeng” ungkap Krishna Murti.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memerintahkan agar kawasan prostitusi Kalijodo ditertibkan. Wacana ini muncul setelah kasus kecelakaan mobil Fortuner di Daan Mogot lalu. Dan dalam blusukannya kali ini, Krishna mengaku tak berniat mencari keberadaan Azis.

“Ngapain, emang dia bapak saya” pungkas Krishna Murti.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...