Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Artikel Kesehatan / Kriteria Mr P Seperti Ini yang Disukai Wanita

Kriteria Mr P Seperti Ini yang Disukai Wanita

Kriteria Mr P Seperti Ini yang Disukai Wanita

Berdasarkan hasil penelitian dari University of Zurich Swiss yang melibatkan 105 perempuan berusia 16-45 tahun, didapatkan kriteria Mr. P menarik bagi perempuan. Faktanya sangat mengejutkan, karena bagi perempuan posisi dan ukuran Mr. P tidak begitu diperhatikan. Lantas Mr P yang seperti apa yang disenangi perempuan?

Tidak dipungkri banyak pria yang kurang percaya diri dengan Mr. P miliknya. Mulai dari bentuk, besar, hingga ukuran. Seperti yang dilansir Live Science (Rabu, 29/7/15), ternyata pertama wanita lebih melihat tampilan Mr. P secara keseluruhan sebagai hal yang paling penting.

Selanjutnya kedua wanita lebih memerhatikan rambut kemaluan (pubis) di sekitar alat kelamin pria. Tampilan pubis adalah hal kedua yang penting bagi perempuan. Ketiga adalah ketebalan, tampilan kulit, serta ujung penis.

Peneliti melakukan penelitian ini bukan hanya untuk menjawab pertanyaan lama yang sering diperdebatkan, tapi juga memiliki tujuan ilmiah. Hal ini dilakukan demi menginformasikan ke dokter yang menangani pria dengan hipospadia, yakni kondisi uretra muncul bukan di ujung melainkan di pangkal penis

Para pria yang menjalani operasi hipospadia sering melaporkan penis mereka tidak terlihat norma, meski para dokter profesional melaporkan penis tersebut terlihat baik-baik saja. Lewat penelitian ini diketahui bahwa penis yang telah menjalani operasi untuk menangani hipospadia tampak normal. Para perempuan tidak melihat adanya banyak perbedaan penis yang menjalani operasi hipospadia dengan yang normal.

Below Article Banner Area

Baca Juga

permainan-game-di-korea

Bintang Tamu Ini Bercinta di Depan Penonton Saat Siaran Langsung

Sebuah video merekam aksi dua bintang tamu berbaring di lantai di sebuah studio TV saat ...