Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Piala Eropa dan Prediksi Kroasia vs Spanyol: Misi Hindari Italia!

Jadwal Piala Eropa dan Prediksi Kroasia vs Spanyol: Misi Hindari Italia!

Spanyol

Jadwal Piala Eropa 2016 pertandingan antara Kroasia vs Spanyol akan dilangsungkan di Stade Matmut Atlantique, Bordeaux, Selasa 22 Juni jam 02.00 WIB Live RCTI. Prediksi skor Kroasia vs Spanyol hanya akan menentukan siapa yang berhak menjadi juara grup. Pasalnya, posisi pertama nantinya akan membuat Kroasia atau Spanyol bisa menghindari pertemuan dengan Italia yang kemungkinan besar akan menjadi juara Grup E.

Spanyol jelas yang memegang kendali di persaingan Grup D ini. Dua kemenangan dari dua pertandingan sebelumnya sudah memastikan Spanyol lolos namun mereka belum tentu menjadi juara grup karena ada Kroasia yang hanya berjarak dua poin saja. Artinya jika sampai kalah, maka Spanyol akan tergusur ke peringkat kedua dan berjumpa dengan Italia di babak 16 besar.

Melihat kemungkinan tersebut, rasanya Vicente Del Bosque tidak akan terlalu banyak melakukan perubahan di dalam timnya. Nama-nama seperti Koke, Hector Bellerin, atau Pedro Rodriguez memang berpeluang untuk main namun Del Bosque sepertinya masih akan mengandalkan inti kekuatan timnya yang ada pada diri Andres Iniesta atau Alvaro Morata.

Sementara itu Kroasia masih berharap cemas soal kondisi Luka Modric. Gelandang andalan Ante Cacic tersebut mengalami cedera dalam laga melawan Republik Ceko dan dikatakan dokter tim Kroasia, Boris Nemec, Modric kemungkinan besar tidak akan terlibat dalam laga melawan Spanyol. Tentu saja itu bisa menjadi alarm bahaya bagi Kroasia karena ketika Modric diganti lalu, permainan mereka menjadi amburadul hingga akhirnya Ceko bisa menyamakan skor.

Prakiraan Formasi:

Kroasia: Danijel Subasic; Darijo Srna, Vedran Corluka, Domagoj Vida, Ivan Strinic; Milan Badelj, Ivan Rakitic; Marcelo Brozovic, Mateo Kovacic, Ivan Perisic; Mario Mandzukic

Spanyol: David De Gea; Hector Bellerin, Gerard Pique, Sergio Ramos, Jordi Alba; Sergio Busquets, Koke, Andres Iniesta; David Silva, Pedro Rodriguez, Alvaro Morata

Rekor pertemuan terakhir:

  • 18-06-2012: Kroasia 0-1 Spanyol
  • 07-06-2006: Kroasia 1-2 Spanyol
  • 23-02-2000: Kroasia 0-0 Spanyol
Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...