Home / Hiburan / Selebritis / Kronolis Glenn Alinskie Resmi Melamar Chelsea Olivia Di Tengah Laut

Kronolis Glenn Alinskie Resmi Melamar Chelsea Olivia Di Tengah Laut

Kronolis Glenn Alinskie Resmi Melamar Chelsea Olivia Di Tengah Laut
Kronolis Glenn Alinskie Resmi Melamar Chelsea Olivia Di Tengah Laut

Kabar Glenn Alinskie resmi melamar Chelsea Olivia menjadi berita hangat yang mewarnai selebriti Tanah Air. Seperti yang diketahui jika kabar pernikahan antara Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia memang sudah diketahui oleh publik.

Namun yang belum diketahui oleh publik adalah saat Glenn resmi telah melamar sang kekasih hati Chelsea Olivia di sebuah kapal Yacht di tengah laut. Proses yang romantis tersebut dipublikasikan oleh situs bridestory.com.

Video yang menceritakan tentang perayaan ulang tahun Chelsea Olivia ke-22 itu rupanya juga menjadi peristiwa penting bagi hubungan Glenn dan Chelsea.

Saat itu Chelsea merayakan ulang tahunnya di Hongkong bersama Glenn Alinskie, keluarga dan kerabat dekatnya. Chelsea sengaja  merayakannya di atas sebuah kapal yang ia sewa.

Dalam video tersebut satu persatu keluarga dan temannya memberikan ucapan selamat serta doa bagi Chelsea. Dalam video itu pula hadir sahabat Chelsea, Raffi Ahmad.

Hingga tiba saatnya Glenn memberi ucapan dan harapan kepada Chelsea. Namun apa yang diucapkan Glenn membuat Chelsea tidak bisa berkata apa-apa dan hanya kaget melihat apa yang dilakukan Glenn.

“Chelsea, maukah kamu mewujudkan impian-impian kita bersama?” tanya Glenn.

Dengan mengambil sebuah kotak cincin berwarna hitam di saku celananya, Glenn mengucapkan kata-kata yang tidak bisa dilupakan oleh Chelsea.

“Chelsea, will you marry me?” ungkap Glenn sambil memberikan cincin kepada Chelsea.

Chelsea yang duduk terdiam melihat Glenn memberikan cincin tersebut. Chelseapun tersenyum dan meneteskan air mata.Terlebih lagi saat melihat teman-teman yang lain memberi kejutan dengan mengenakan baju bertuliskan will you marry me dan meneriakkan kata yes kepada Chelsea. Sambil ketawa Chelsea mengusap air matanya.

“Oh my God. Yes” ucap Chelsea

Seketika Glenn dan Chelsea saling berpelukan. Keduanya lalu kompak memakai kaos bertuliskan Mr. Alinskie dan Mrs. Alinskie. Di sisi lain ayah Chelsea yang turut hadir melihat peristiwa bahagia itu sempat mengatakan kepada Chelsea bahwa tak ada orang tua manapun yang berani menolak laki-laki seperti Glenn. Video yang sungguh romantis itu rupanya dibuat khusus untuk mengabadikan peristiwa penting bagi Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia.

Baca Juga

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...