Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Selebritis / Kronologi Artis Ganteng Eza Gionino, Ditangkap Polisi Karna Konsumsi Sabu-Sabu

Kronologi Artis Ganteng Eza Gionino, Ditangkap Polisi Karna Konsumsi Sabu-Sabu

Kronologi Artis Ganteng Eza Gionino (EG), Ditangkap Polisi Karna Narkoba

Eza Gionino ditangkap Tim Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, saat mengonsumsi narkoba jenis sabu di rumahnya Kompleks Cibubur Country Cikeas Bogor Jawa Barat pada Sabtu (1/8/15). Dalam keterangannya Wakapolres Metro Jakarta Selatan, AKBP Surawan mengatakan jika penangkapan Eza Gionino berawal dari laporan warga.

Surawan mengatakan jika pihaknya melakukan penelusuran dari Kemang, kemudian ke Pasar Minggu hingga ke tersangka Eza Gionino. Kemudian polisi melakukan penindakan kepada tersangka. Kepada polisi, Eza Gionino mengaku mendapatkan sabu dari seorang pengedar berinisial K.

Dia pun melakukan transaksi barang haram itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan. Tidak berhenti pada penangkapan Eza Gionino, saat ini polisi masih memburu K yang diketahui sebagai pemasok sabu. Namun polisi masih merahasiakan identitas K, termasuk profe‎sinya dan apakah ada kaitannya dengan jaringan narkoba lainnya.

Surawan menegaskan jaringan ini berbeda dari kalangan sebelumnya yang terkait dengan kalangan artis. Saat ini Eza Gionino masih ditahan di Mapolres Metro Jakarta Selatan untuk proses penyidikan. Eza kemungkinan akan dijerat Pasal 112 ayat 1 Undang-undang Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara.‎

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...