Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kronologi Bank Aceh Kebakaran, Gubernur Aceh Jamin Data & Uang Nasabah Aman

Kronologi Bank Aceh Kebakaran, Gubernur Aceh Jamin Data & Uang Nasabah Aman

Kronologi Bank Aceh Kebakaran, Gubernur Aceh Jamin Data & Uang Nasabah Aman

Bank Aceh Kebakaran. Kebakaran menimpa Bank Aceh pada Rabu 22 April 2015. Menanggapi insiden itu, Gubernur Aceh Zaini Abdullah dan manajemen Bank Aceh meminta nasabah tidak khawatir dengan kebakaran yang menimpa kantor pusat bank milik Pemerintah Aceh itu. Zaini Abdullah memastikan data dan uang nasabah aman.

Nasabah jangan khawatir, sudah kami koordinasi dengan pihak bank, data tersimpan di server dan aman” ungkap Gubernur Zaini saat meninjau lokasi kebakaran di Kantor Pusat Bank Aceh.

Kantor Pusat Bank Aceh terbakar pada Rabu pukul 06.00 Wib. Kebakaran Kantor Pusat Bank Aceh menghanguskan seluruh gedung. Akibat kebakaran itu seorang staf teknologi informasi bernama Yudis 32 tahun, tewas. Jenazahnya ditemukan di antara puing-puing reruntuhan.

Direktur Operasional Bank Aceh, Rusydi Adam mengatakan sejauh ini pihaknya belum bisa menaksir jumlah kerugian akibat kebakaran itu. Menurut Rusydi, tidak ada gangguan sistem dan jaringan Bank Aceh akibat kantor pusatnya terbakar. “Semuanya sudah sistem online, jadi data base tersimpan baik” ungkapnya.

Rusydi mengakui gangguan hanya terjadi di kantor pusat. Jika pun terjadi gangguan di jaringan dan sistem, ia menjamin tak akan berlangsung sama. Masyarakat diminta untuk melakukan transaksi di cabang-cabang Bank Aceh lainnya di seluruh Aceh.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...