Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kronologi Johan Ibo Ditangkap karena Terlibat Kasus Pengaturan Skor

Kronologi Johan Ibo Ditangkap karena Terlibat Kasus Pengaturan Skor

Kronologi Johan Ibo Ditangkap karena Terlibat Kasus Pengaturan Skor

Kronologi Johan Ibo Ditangkap karena Terlibat Kasus Pengaturan Skor. Kompetisi Liga Indonesia 2015 yang kini bernama QNB baru saja berjalan, namun isu pengaturan skor sudah mulai muncul. Hal itu terjadi setelah tertangkapnya Johan Ibo pada 7 April 2015 di Surabaya, yang diduga sebagai perantara pengaturan skor.

Johan Ibo diduga akan menyuap para pemain Pusamania Borneo FC (PBFC,) sebelum pertandingan kontra Persebaya Surabaya dalam laga lanjutan QNB League 2015. Manajemen PBFC pun langsung memberikan keterangan terkait penangkapan Johan Ibo di sebuah restoran cepat saji.

Penangkapan tersebut sudah direncanakan karena sebelumnya, Johan Ibo sudah mendekati para pemain PBFC seperti Okto Maniani dan Erick Weeks agar mau mengalah saat melawan Bajul Ijo. Johan Ibo sendiri menegaskan bahwa dia hanya dijebak oleh seorang bandar berinisial H untuk menyuap pemain PBFC.

Namun Manajer PBFC, Dandri Dauri percaya ada beberapa nama lain yang terlibat dalam aksi penyuapan lewat perantara Johan Ibo. “Saya akan bongkar semua mafia sepakbola di Indonesia selama ini. Meski saya baru kali ini melakukannya” ungkap Johan Ibo seperti yang dilansir situs resmi PBFC, Rabu 8 April 2015.

Dandri berpendapat, Johan Ibo adalah salah satu jaringan dari bandar judi yang beroperasi di Indonesia. Johan Ibo sendiri sesungguhnya merupakan pemain, yang musim lalu masih memperkuat Persiba Balikpapan dan merupakan kakak dari bek Persipura Jayapura Andri Ibo.

Kayaknya ini jaringan bandar judi. Di handphone-nya ada kontak yang ditulis bandar dan lainnya. Banyak pihak yang terlibat, mulai dari mantan pemain sepak bola, agen pemain, dan pemilik klub” ungkap Dandri.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...