Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kronologi Kader PDIP Ditangkap KPK Saat Kongres di Bali, Beritanya Bikin Heboh

Kronologi Kader PDIP Ditangkap KPK Saat Kongres di Bali, Beritanya Bikin Heboh

Megawati PDIP

Kronologi Kader PDIP Ditangkap KPK Saat Kongres di Bali, Beritanya Bikin Heboh. Secara mengejutkan kader PDIP yang sedang mengikuti kongres di Bali, ditangkap oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Dalam keterangannya Politisi PDI Perjuangan, Eva Sundari juga membenarkan bahwa ada kadernya yang ditangkap tangan oleh KPK.

Operasi tangkap tangan dilakukan pada saat Kongres PDI-P di Bali. Eva mengaku bahwa hanya satu kadernya yang ditangkap oleh KPK. Namun berdasarkan informasi yang dihimpun, obyek tangkap tangan KPK di Kongres PDI-P lebih dari satu orang.

Menurut informasi yang dilasnir Kompas, operasi tangkap tangan dilakukan di sebuah hotel di Sanur Bali. Disebutkan operasi tersebut diduga untuk menangkap seorang anggota Dewan. Diduga anggota Dewan itu berusaha menyuap anggota PN Jaksel.

Saat dimintai keterangannya Sekretaris Jenderal PDIP, Hasto Kristiyanto mengaku belum menerima keterangan resmi dari KPK perihal kadernya partainya yang ditangkap dalam Operasi Tangkap Tangan (OTT) di Bali. Hasto menyatakan belum bisa komentar banyak soal penangkapan itu, meski KPK sudah menyatakan bahwa yang ditangkap adalah Politikus PDIP Adriansyah.

Hasto hanya menegaskan jika PDIP sama sekali tidak mentolerir kadernya yang melakukan korupsi. Dia berjanji akan melakukan pemecatan terhadap kader yang tertangkap tangan KPK itu. “Tidak hanya non aktif kalau dia pejabat negara, dalam DPR ketika dia melakukan tindak pidana yg bertentangan dengan UU apalagi ada OTT yang menjadi kewenangan KPK maka partai akan mengambil sikap dengan tegas berupa pemecatan” tegas Hasto, kepada wartawan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...