Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Hiburan / Musik / Kronologi Kasus Cita Citata & Mantan Pacar yang Anggota DPR dari Gerindra!

Kronologi Kasus Cita Citata & Mantan Pacar yang Anggota DPR dari Gerindra!

Anggota DPR dari Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tausika, sepertinya akan dilaporkan Cita-Citata ke Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD).

Kronologi Kasus Cita Citata & Mantan Pacar yang Anggota DPR dari Gerindra!

Cita Citata didampingi pengacaranya, Sandy Arifin menyambangi Gedung DPR untuk bertemu dengan Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad. Cita Citata lalu menumpahkan unek-uneknya tentang dugaan tipu muslihat yang dilakukan Amri. Lantas bagaimana kronologinya?

Dia menyebut Amri awalnya memesan cincin pertunangan bertahta berlian untuknya seharga Rp 450 juta. Namun rupanya pesanan cincin berlian itu tidak kunjung dibayar Amri. Tidak hanya itu, Cita Citata menyebut mantan kekasihnya juga kerap meminjam uangnya dengan berbagai modus.

Kesabaran Cita Citata menanti niat baik Amri seakan habis. Ia beralasan akan melaporkan Amri ke MKD karena tidak ingin ada perempuan-perempuan lain yang termakan janji manis Amri. Wakil Ketua Fraksi Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad pun angkat bicara.

“Kami selaku Wakil Ketua Fraksi Partai Gerindra menyerahkan sepenuhnya kepada MKD. Kalau sudah dilaporkan ya silahkan diproses oleh peraturan yang ada”

“Pada saat sidang awal, fraksi akan memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Apakah benar seperti itu. Kan saat ini kita sedang reses” ungkap Sufmi Dasco Ahmad, Selasa (2/8/2016).

Below Article Banner Area

Baca Juga

hengky-kurniawan-kecelakaan-mobil

Hengky Kurniawan Kecelakaan Mobil

“Nabrak di daerah Pasar Minggu” kata Siti Badriah, Kamis (21/10/2016) malam. Rupanya kejadiaan nahas menimpa ...