Home / Berita / Ibu Kota / Kronologi Kecelakaan Yang Menimpa Anak Ahmad Dhani

Kronologi Kecelakaan Yang Menimpa Anak Ahmad Dhani

Mobil Daihatsu Grand Max
Mobil Daihatsu Grand Max

Musibah kecelakaan beruntun yang menimpa anak musisi terkenal Indonesia, Ahmad Dhani yaitu Abdul Khodir Jaelani (Dul) yang terjadi di jalan Tol Jagorawi di KM 8 pada pukul 1.30 WIB, (8/9/2013). Berikut kronologinya,

Menurut petugas TMC Polda Metro Aiptu Kasno saat diwawancarai, “Betul, itu putra Ahmad Dhani. Yang luka ada 11 orang, 3 dibawa ke RS Mitra Keluarga, yang 8 dibawa ke Melia Cibubur, diantaranya putra Ahmad Dhani. Tapi, kami tidak tahu biasanya setelah itu dipindah keluarga ke rumah sakit mana.”

Dan kronologi kecelakaan kata Rikwanto, “Mobil Lancer hitam ber-plat nomor B 80 SAL, melaju dari arah selatan menuju utara. Mungkin karena tidak berkonsentrasi, atau menghindari mobil di depannya. Lancer hitam itu membanting kemudi ke arah kanan sehingga menabrak pembatas jalan dan meluncur ke arah berlawanan. Lalu menghantam mobil Daihatsu Grand Max silver dan Toyota Avanza.  Korban tewas di tempat sebanyak 4 orang, dan 11 orang luka-luka termasuk supir dan penumpang mobil Lancer hitam.”

Saat ini korban tewas sebanyak 6 orang, dan korban luka-luka sebanyak 9. Termasuk putra Ahmad Dhani yang mengalami patah tulang kaki sebelah kanan dan mengalami trauma.

” Dan yang paling bertanggung jawab atas semua ini adalah saya”,  kata Ahmad Dhani saat di wawancarai.

Baca Juga

Ada Demo 4 November, Ini Reaksi Ahok

“Saya kira setiap institusi negara punya tanggung jawab masing-masing” kata Ahok. Menurut rencana ribuan massa ...