Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kronologi Lift Jatuh & Penjelasan Saksi di Gedung Arkadia

Kronologi Lift Jatuh & Penjelasan Saksi di Gedung Arkadia

Jatuhnya lift di Tower B Gedung Nestle Perkantoran Hijau Arkadia Jakarta Selatan pada Kamis (10/12/15), menjadi perhatian masyarakat Ibu Kota.

Kronologi Lift Jatuh & Penjelasan Saksi di Gedung Arkadia

Seperti yang dirangkum dari berbagai sumber, dalam insiden itu 2 orang tewas dan 1 orang mengalami patah tulang. Satu-satunya korban selamat itu adalah Abdul Rahman (20). Usai kejadian, ia sempat mendapat pertolongan pertama di RS Marinir Cilandak lalu dirujuk ke RS Siloam untuk mendapatkan perawatan intensif.

“Waktu di lift enggak ada tanda-tanda lift rusak. Tiba-tiba saja kayak terjun begitu dan rasanya kayak nabrak sesuatu dengan kencang” ungkap Abdul.

Sebelumnya, PT Nestle membenarkan 2 karyawannya tewas dalam insiden lift jatuh di perkantoran Arkadia.

“Kami menyayangkan ada insiden ini, lift penumpang di gedung kami jatuh. Ada 3 orang di dalamnya. 2 karyawan Nestle dan 1 kontraktor kami dibawa ke rumah sakit terdekat. Berita duka 2 karyawan kami meninggal dunia” ungkap Vice President Head of Corporate Communication PT Nestle Indonesia Nur Shila Chirstianto, Kamis (10/12/2015).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...