Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kronologi Mahasiswa Bandung Selfie di Bus Tingkat, Tersangkut Kabel & Meninggal!

Kronologi Mahasiswa Bandung Selfie di Bus Tingkat, Tersangkut Kabel & Meninggal!

Setelah tersangkut kabel, Andy Setiawan Haryanto jatuh dari bus tingkat dan meninggal dunia.

Kronologi Mahasiswa Bandung Selfie di Bus Tingkat, Tersangkut Kabel & Meninggal!

Andy Setiawan Haryanto yang merupakan mahasiswa Universitas Parahyangan (Unpar), meninggal dunia akibat jatuh dari bus tingkat klasik Bandung Tour on Bus (Bandros). Polisi menyebut Andy tersangkut kabel yang membentang di Jalan Wastukencana Bandung, saat sedang asik foto-foto dengan posisi membelakang (Rabu, 28/10) pukul 13.00 WIB.

“Penyebabnya, memang tidak menunduk penuh saat sudah diingatkan. Dia lagi megang kamera, kayak lagi moto-moto. Dan sudah dingatkan tapi susah. Korban posisinya menghadap belakang. Jadi kena leher belakang” ungkap Kanitlaka Polrestabes Bandung, AKP Rahayu Mustikaningsih (Rabu, 28/10).

Sesaat sebelum kejadian, bus dua tingkat dengan gaya klasik itu melintas dari selatan menuju utara. Usai melintas lampu merah bus kemudian bergerak kembali, tapi saat itu korban tersangkut kabel listrik kemudian terjatuh ke aspal bagian belakang bus.

Tubuh Andy terbanting dari ketinggian sekitar empat meter. Akibat kejadian tersebut korban mengalami luka di bagian kepala dan punggung. Sementara itu menurut penuturan sopir Bandros, Dede Sarifudin (38) mengaku sudah mewanti supaya para penumpang di dek atas dengan atap terbuka selalu waspada.

“Sebelum naik sudah dikabarin kalau di atas harus menunduk, duduk juga menunduk. Dia (Andy) yang pegang kamera sepertinya tidak menunduk” ungkap Dede di Polrestabes Bandung (28/10).

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...