Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kronologi Penemuan Bom Rakitan di Pelabuhan Merak, Sejumlah Saksi Diperiksa

Kronologi Penemuan Bom Rakitan di Pelabuhan Merak, Sejumlah Saksi Diperiksa

Bom di Pelabuhan Merak

Penemuan bom rakitan di Pelabuhan Merak Kota Cilegon cukup mengagetkan banyak pihak (15/7/15). Penemuan bom ini tentu saja mengancam banyak orang, terutama ketika peningkatan jumlah arus mudik terjadi. Pihak Polda Banten pun telah memeriksa sejumlah saksi, terkait penemuan bom di Pelabuhan Merak ini.

Dalam konfirmasinya Wakapolda Banten, Kombes Firli mengatakan jika beberapa orang saksi sudah dimintai keterangan terkait penemuan bom di pelabuhan Merak. Ditanya apakah akan memperketat keamanan pasca-penemuan barang diduga bom, Wakapolda menegaskan jika sebenarnya dari awal penjagaan sudah ketat. Namun dengan kejadian ini, pihaknya akan melakukan pengamanan lebih ketat lagi.

Wakapolda juga mengapresiasi warga yang langsung mengadukan ke pihak kepolisian setelah menemukan dan melihat barang-barang yang mencurigakan. “Terima kasih kepada warga yang telah menemukan langsung melapor. Jadi dapat langsung kita tangani. Harus kita apresiasi” ungkapnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya jika barang diduga bom ditemukan di tiga titik di Pelabuhan Merak Cilegon Banten dini hari ini. Ada tiga titik diletakannya bom yakni kamar mandi pintu masuk, serta dua di tempat parkir. Bom yang ditemukan belum diketahui jenisnya, namun dapat dipastikan merupakan bom rakitan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...