Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kronologi Siswa SMA Benturkan Dahi 800 Kali ke Meja!

Kronologi Siswa SMA Benturkan Dahi 800 Kali ke Meja!

Nelson Aleuf (17) Siswa SMA di NTT dihukum gurunya, Yakobus Nahak dengan membenturkan dahi 800 kali ke atas meja.

Kronologi Siswa SMA Benturkan Dahi 800 Kali ke Meja!

Yakobus Nahak yang merupakan guru mata pelajaran Bahasa Jerman di SMAN 2 Kefamenanu NTT, memberikan hukuman kepada muridnya yang dinilai tak masuk akal. Pasalnya Yakobus menghukum seorang murid kelas XII bernama Nelson Aleuf (17), dengan memerintahkan remaja itu untuk membenturkan dahi sendiri ke meja tulis sebanyak 800 kali.

Akibatnya, Nelson harus dirawat intensif rumah sakit umum setempat. Perbuatan Yakobus itu terungkap ketika Nelson dibawa ke rumah sakit pada Sabtu (19/9/2014) setelah mengeluh sakit kepala, diikuti dengan muntah darah. Hal ini disampaikan salah seorang kerabat Nelson, Lexi Tule (Senin, 21/9/15).

Saat berada di rumah sakit, Lexi melanjutkan teman-teman Nelson datang menjenguk. Ketika itulah keluarga Nelson baru mengetahui hal yang menimpa remaja tersebut di sekolah. Di rumah sakit, kawan-kawan Nelson bercerita pada Sabtu pagi Nelson bersama beberapa temannya dihukum dengan cara membenturkan dahi sendiri ke meja belajar mereka di kelas karena gagal menghafal doa dalam bahasa Jerman.

Below Article Banner Area

Baca Juga

demo-ahok-4-november-ini-reaksi-nu-muhammadiyah

Demo Ahok 4 November, Ini Reaksi NU & Muhammadiyah

Nadlatul Ulama (NU) maupun Muhammadiyah mengaku tak bisa menolak aksi demo 4 November 2016, namun ...