Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kronologi Tewasnya 2 Suporter Arema di Sragen

Kronologi Tewasnya 2 Suporter Arema di Sragen

Dua Aremania tewas di Sragen Jawa Tengah, Sabtu pagi 19 Desember 2015

Kronologi Tewasnya 2 Suporter Arema di Sragen

Penyerangan  terhadap suporter Arema itu terjadi di dua lokasi yang berbeda. Menurut informasi yang dihimpun, lokasi penyerangan pertama terjadi di kompleks SPBU Jatikusumo Sragen. Saat itu serombongan kelompok suporter Aremania yang naik bus itu tengah beristirahat di tempat tersebut.

Aremania hendak menuju Yogyakarta untuk memberikan dukungan pada timnya, melawan Surabaya United dalam babak perempatfinal Piala Sudirman di Stadion Maguwoharjo. Tiba-tiba, bus tersebut diserang oleh kelompok yang menumpang beberapa truk.

Selain melempari bus, mereka menganiaya para penumpangnya. Salah satunya  Eko Prasetyo, mengalami luka parah hingga akhirnya tewas di lokasi. Sementara itu penyerangan kedua juga terjadi di kawasan Nglorog Sragen. Mobil minibus berpenumpang tujuh suporter Aremania yang akan menuju wilayah Yogyakarta juga diserang.

Pengemudi minibus, Slamet menderita luka parah sehingga tewas saat dilarikan ke rumah sakit. Wakapolres Sragen, Kompol Yudy Arto Wiyono menyebut bahwa polisi telah menangkap rombongan bonek yang diduga melakukan penyerangan. Ada sekitar 500 orang yang saat ini dimintai keterangan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...