Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kronologi Tewasnya Mahasiswa UIN Sunan Ampel

Kronologi Tewasnya Mahasiswa UIN Sunan Ampel

Setelah mengikuti Ditlatsar, 2 mahasiswa Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya tewas.

Kronologi 2 Mahasiswa UIN Sunan Ampel Tewas

Dua mahasiswa tersebut mengikuti Ditlatsar di Lokasi Wana Wisana Sumuran RPH Rejosari di Dusun Bekur Desa Sumberejo Kecamatan Pagak Kabupaten Malang, Sabtu (17/10/2015) sekitar pukul 16.00 wib. Kapolsek Pagak, AKP Farid Fathoni membenarkan kejadian ini.

Melalui laporan masyarakat yang diterimanya, 2 orang mahasiswa meninggal dunia diduga kelelahan saat mengikuti Diklatsar. Korban meninggal dunia atas nama Yudi Akbar Rizky (18), Mahasiswa UINSA semester 1 warga Sukilolo Park Regensi 1/16 Surabaya. Serta Lutfi Rahmawati (19), warga Jalan Barata Jaya 7/41 Surabaya.

Sementara korban yang masih menjalani perawatan di rumah sakit wafa husada atas nama Nur Fadilah (19), warga Bulak Banteng Surabaya. Pihak kampus UINSA, melalui Wakil Rektor III Ali Mufrodi menjelaskan saat ini pihak kampus tengah mengurus dan berkordinasi dengan keluarga untuk pemulangan jenazah.

“Pihak kampus sudah berkordinasi dengan polisi untuk mengetahui penyebabnya dan bagaimana kedepanya. Kita juga sudah melihat jenazahnya, dari keluarga dua-duanya tidak di otopsi” ungkap Ali Mufrodi, di kamar mayat RSSA Kota Malang.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...