Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kronologis Tia Bocah yang Diculik di Pusat Grosir Cililitan, Semoga Kasus Angeline Tidak Terulang!

Kronologis Tia Bocah yang Diculik di Pusat Grosir Cililitan, Semoga Kasus Angeline Tidak Terulang!

Kronologi Tia Bocah yang Diculik di Pusat Grosir Cililitan, Semoga Kasus Angeline Tidak Terulang!

Cintya Hermawan atau Tia dikabarkan diculik di Pusat Grosir Cililitan (PGC) Jakarta Timur (18/7/15). Kronologi penculikan berawal ketika bocah berusia  6 tahun itu meminta bermain di lantai 3A di pusat perbelanjaan tersebut.

Dalam keterangannya orangtua korban, Ridwan (30) menceritakan pada tanggal 18 Juli 2015 dirinya sudah membuka toko. Lantas selepas tidur siang, Ridwan menerangkan jika Tia meminta bermain ke tempat permainan anak di lantai 3A sekitar jam 17.00 WIB.

Hanya saja hingga petang hari, sang bocah tak kunjung kembali. Dia pun kemudian mencarinya hingga toko tutup. Menjelang magrib Ridwan curiga, karena sang anak tidak segera kembali. “Sampai toko tutup, saya cari-cari. Saya sempat lapor ke security PGC, atas sarannya saya suruh lapor ke Polsek Kramat Jati. Langsung diproses” ungkap Ridwan (20/7/15).

Keesokan harinya pada 19 Juli 2015, Ridwan yang dibantu security diberikan rekaman CCTV. Dari rekaman tersebut Ridwan mengetahui jika anaknya diculik. Ridwan menduga sang penculik telah mengajak anaknya bicara. Menurut Ridwan, putri kesayangannya itu dikenal sebagai sosok yang aktif dan pintar.

Anak saya diajak bicara. Cintya itu aktif dan pintar. Pasti orang itu nanya-nanya, terus dijawab sama Cintya. Dia itu bawa duit Rp 10.000 buat beli koin mainan, terus habis. Mungkin ditawari, tapi sebenarnya Cintya enggak pernah mau” jelas Ridwan.

Ridwan berharap putri pertamanya yang berciri rambut pirang dan kulit sawo matang itu, dapat ditemukan segera sekaligus dalam keadaan selamat. “Saya meminta semua pihak baik polisi dan media bisa bantu anak saya. Saya bingung dia biasanya nyusu, sekarang tidur di mana. Khawatir saya sebagai orangtua” pungkas Ridwan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...