Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Regional / Kronologis Kecelakaan Fortuner Tewaskan 4 Orang

Kronologis Kecelakaan Fortuner Tewaskan 4 Orang

Hasil olah TKP pihak kepolisian, Fortuner tersebut tiba-tiba oleng dan menabrak pengendara sepeda motor.

Kronologis Kecelakaan Fortuner Tewaskan 4 Orang

Seperti yang diketahui jika sebuah Fortuner bernomor polisi B 201 RFD menabrak pengendara motor di Km 15 Jalan Daan Mogot Jakarta Barat. Empat orang tewas dalam kecelakaan maut tersebut. Dua pengendara sepeda motor, 2 orang lagi penumpang mobil.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 04.10 WIB (8/2/16). Lokasi kecelakaan tepat berada di depan pabrik minyak. Kepala Satuan Penegakan Hukum Direktorat Lalu Lintas, Ajun Komisaris Besar Budiyanto menjelaskan bagaimana kronologi kecelakaan.

Dia mengatakan, Fortuner yang dikendarai Riki Agung Prasetio (24) itu melaju dari arah Grogol menuju Tangerang. Lantas ‎kendaraan tiba-tiba menabrak sepeda motor bernomor polisi B 4068 BFI yang dikendarai Zulkahfi Rahman (30).

Fortuner lalu oleng ke kiri dan menabrak pohon serta tiang listrik pinggir kali. Mobil nahas itu kemudian terguling ke tengah jalan. Korban tewas dalam kecelakaan ini adalah pengemudi sepeda motor dan yang dibonceng, yaitu Zulkahfi Rahman dan istrinya Nuraini (23).

Selain itu dua korban tewas berikutnya adalah rekannya yang menumpang Fortuner bernama Tatang Satriana (40) dan Evi. Semua korban luka di RS Mitra Keluarga Kalideres, untuk yang meninggal di RSCM. Layak untuk disimak kelanjutan kasus kecelakaan Fortuner maut ini.

Below Article Banner Area

Baca Juga

ketua-pengadilan-agama-kepergok-di-hotel-lagi

Ketua Pengadilan Agama Kepergok di Hotel, Lagi…

“Benar-benar kembali mencoreng profesi hakim” ungkap juru bicara Komisi Yudisial (KY), Farid Wajdi (Selasa, 11/10/2016). ...