Home / Berita / Politik / KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon, Kapan Politisi Gerindra Loncat dari Monas?

KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon, Kapan Politisi Gerindra Loncat dari Monas?

Dukungan KTP sebanyak 533.420 untuk Ahok & Heru, sudah cukup untuk mencalonkan diri sebagai pasangan Cagub & Cawagub DKI Jakarta lewat jalur independen.

KTP Ahok Cukup Untuk Nyalon, Kapan Politisi Gerindra Loncat dari Monas

Seperti yang diketahui jika Ketua DPP Gerindra, Habiburokhman pernah berjanji siap terjun dari Monas apabila dukungan KTP untuk Basuki T Purnama & Heru memenuhi syarat. Teman Ahok pun menggelar syukuran 533.420 KTP dukungan, yang berarti telah memenuhi syarat minimal yaitu 532 ribu KTP.

Menurut kami diserahkan saja, toh orang yang memberikan komentar sembarangan sudah mendapat teguran sosial di masyarakat. Jadi menurut saya, Teman Ahok tidak perlu terlalu berkomentar lebih jauh lagi” ungkap Jubir Teman Ahok, Amalia Ayuningtyasn(Senin, 11/4/2016).

Amalia menegaskan pengumpulan KTP dukungan untuk Ahok-Heru tidak ada kaitannya dengan janji Habiburokhman. Tak etis Teman Ahok menagih janji ke politikus Gerindra itu. Amalia juga menegaskan Teman Ahok tak akan berhenti mengumpulkan 1 juta KTP untuk Ahok-Heru.

Bakal terjun dari Monas atau nggak, bakal nggak etis kalau kami yang komentar. Karena kan pengumpulan KTP ini tidak ada hubungannya dengan ada orang yang mau terjun dari Monas. Karena kan ini tujuannya untuk mendukung Ahok maju lewat jalur independen” tegas Amalia.

Baca Juga

Ini Isi Puisi Fadli Zon untuk Dua Tahun Pemerintahan Jokowi-JK

Dua tahun pemerintahan Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, rupanya disambut oleh Wakil Ketua DPR ...

4 comments

  1. Yudit

    paling jg kaya si dani.. di bajak.. #ALASAN

  2. Asiang

    1 juta ktp utk ahok. Bakalan ada show tergila tahun 2016.

    Berharap 100 wartawan kumpul utk show terjun bebas

  3. Rakrian Proboputro

    Kan ada yg gak disebutin…diikat pakai tali buat bogie jumping..