Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Kualifikasi Piala Dunia 2018: Belgia Pesta Gol di Siprus

Kualifikasi Piala Dunia 2018: Belgia Pesta Gol di Siprus

Siprus 0-3 Belgia

Hasil Kualifikasi Piala Dunia 2018 di pertandingan Siprus vs Belgia berakhir dengan kedudukan 0-3 di Stadion Neo GSP, Rabu 7 September. Tiga gol dari Belgia kali ini tercipta dari cara yang sama, yakni hasil dari kemampuan mereka memanfaatkan bola muntah dengan baik yang juga memberikan bukti betapa rebound mentality pasukan Roberto Martinez memang sangat bagus di pertandingan ini.

Belgia tidak terlalu kesulitan dalam mengatasi perlawanan tuan rumah. Mereka sudah bisa memimpin di menit 13 ketika Romelu Lukaku menyelesaikan bola rebound hasil tendangan Thomas Meunier yang dibelokkan bek Siprus dan membuat bola sempat membentur mistar gawang sebelum dituntaskan Lukaku. Setelah gol itu, Siprus hampir saja menyamakan skor melalui tandukan Pieros Sotiriou yang masih melambung dari gawang.

Tak mau terbawa irama permainan lawan, Belgia kembali melancarkan serangan-serangan berbahaya ke pertahanan Siprus. Ada dua tendangan dari Kevin De Bruyne dan Jan Vertonghen yang masih melebar dan disusul dengan dua kegagalan Lukaku memanfaatkan umpan dari rekannya. Di akhir babak pertama, Thibaut Courtois bekerja keras untuk mengamankan gawangnya dari tembakan pemain tuan rumah.

Setelah nyaris mencetak gol lewat tendangan bebas Dossa Junior, gawang Siprus ironisnya malah langsung kebobolan lagi melalui gol kedua Lukaku. Kali ini kerjasama De Bruyne da Yannick Ferreira-Carrasco diselesaikan oleh nama terakhirdengan tendangan keras yang ditepis oleh Constantinos Panayi. Di depan gawang, Lukaku berdiri bebas untuk menyambut bola dengan kepalanya dan berbuah gol kedua Belgia.

Sembilan menit jelang waktu normal berakhir, Belgia memastikan kemenangannya lewat gol Carrasco. Caranya hampir sama seperti sebelumnya dimana ada sedikit perbedaan yakni tendangan De Bruyne yang ditepis Panayi sempat dikontrol oleh Eden Hazard yang langsung mengarahkannya pada Carrasco untuk dijadikan gol ketiga.

Siprus 0-3 Belgia (Lukaku 13’, 61’, Carrasco 81’)

Siprus: Constantinos Panayi; Jason Demetriou, Dossa Junior, Konstantinos Laifis, Nektarios Alexandrou; Charalampos Kyriakou, Vincent Laban (Kostakis Artymatas 70’); Grigoris Kastanos (Giorgos Merkis 78’), Georgios Efrem, Constantinos Charalambidis; Pieros Sotiriou (Nestoras Mitidis 69’)

Belgia: Thibaut Courtois; Thomas Meunier, Toby Alderweireld, Thomas Vermaelen, Jan Vertonghen; Axel Witsel, Marouane Fellaini (Radja Nainggolan 84’), Kevin De Bruyne; Yannick Ferreira-Carrasco, Eden Hazard; Romelu Lukaku (Michy Batshuayi 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...