Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Tekno / Gadget / Kualitas Samsung Galaxy S6 Edge Sekelas Sony Xperia Z5, Ini Buktinya

Kualitas Samsung Galaxy S6 Edge Sekelas Sony Xperia Z5, Ini Buktinya

HP Samsung Galaxy S6 Edge rupanya memiliki kualitas yang tak jauh berbeda dengan Sony Xperia Z5.

Kualitas Samsung Galaxy S6 Edge Sekelas Sony Xperia Z5, Ini Buktinya

Seperti yang dilnasir DxOMark sebuah situs yang biasanya menilai kualitas berbagai smartphone, terakhir mengatakan bahwa smartphone yang memiliki kualitas paling baik adalah Sony Xperia Z5.

Mereka telah mengujinya dan Xperia Z5 memperoleh nilai 88 untuk kualitas foto dan 86 untuk video. Namun pada saat pengujian Xperia Z5 tersebut, smartphone andalan Samsung Galaxy S6 Edge+ belum diuji.

Ketika diuji pada tanggal 23 Desember 2015 yang lalu, ternyata nilai Galaxy S6 Edge+ ini sama dengan Xperia Z5, yaitu 88 untuk kualitas foto dan 86 untuk video. Galaxy Note 5 yang keluar bersamaan dengan Galaxy S6 Edge+ ini juga telah ditinjau oleh DxO, namun hasilnya tidak lebih baik dari Galaxy S6 Edge+.

Galaxy Note 5 memperoleh nilai 87 untuk foto dan 84 untuk kualitas video yang dihasilkan. Hal ini cukup aneh karena kedua smartphone andalan Samsung ini sebenarnya memiliki kamera yang identik. Samsung Galaxy S6, S6 Edge, S6 Edge+, dan Note 5 menggunakan sensor Sony IMX240 atau sensor ISOCELL untuk kamera utamanya.

Namun, DxO tidak mengatakan smartphone yang diuji menggunakan sensor yang mana. Tes yang dilakukan oleh DxO ini menilai 7 aspek yaitu Exposure and contrast, Color, Autofocus, Texture, Noise, Artifacts, Flash (stabilisasi untuk video).

Ada kemungkinan ada sesuatu yang berbeda pada aspek ini jika dibandingkan antara Galaxy S6 Edge+ dan Note 5. Namun kini smartphone dengan kamera terbaik dimiliki oleh Sony Xperia Z5 dan Samsung Galaxy S6 Edge+, sedangkan Galaxy Note 5 masuk dalam 10 besar jajaran smartphone terbaik juga.

Below Article Banner Area

Baca Juga

pokemon Go77

Nintendo Peroleh Uang $100 Juta Dari Pokemon Go

Pokemon Go memang dibuat oleh Niantic. Tapi rupanya Nintendo memiliki 32% bagian dari The Pokemon ...