Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kuasa Hukum Bantah Saipul Jamil Lakukan Pencabulan, Ini Penjelasannya

Kuasa Hukum Bantah Saipul Jamil Lakukan Pencabulan, Ini Penjelasannya

saipul_jamil

Kuasa hukum penyanyi dangdut Saipul Jamil, Kasman Sangaji menyatakan kalau kliennya itu bukanlah seorang Lesbian, Gay, Bisexual, dan Transgender (LGBT) seperti yang beredar di media massa. Dirinya pun meminta pada semua pihak untuk tidak menjustifikasi Saipul Jamil sebagai pelaku homoseksual.

“Saya tegaskan, Bang Ipul (Saipul Jamil) itu bukan tergolong LGBT. Hilangkan itu pikiran dan justifikasi soal LGBT seperti yang dikatakan siapapun,” kata Kasman Sangaji setelah menemui Saipul Jamil di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (19/2).

Disamping itu, lanjut Kasman, kliennya juga membantah kalau dirinya telah melakukan pelecehan seksual kepada DS. Maka itu, selaku kuasa hukum dirinya akan melakukan investigasi mengenail hal itu.

“Bang Ipul (Saipul Jamil) tak berbuat itu (cabul). Kami sudah konfirmasi langsung. Sebagai lawyernya, kami juga katakan akan lakukan konsolidasi dan investigasi juga soal ini,” paparnya.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...