Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Ibu Kota / Kuasa Hukum : Daeng Azis Diperiksa sebagai Tersangka Untuk Kasus Prostitusi

Kuasa Hukum : Daeng Azis Diperiksa sebagai Tersangka Untuk Kasus Prostitusi

daeng azis6

Penguasa lokalisasi prostitusi Kalijodo Abdul Azis alias Daeng Azis diperiksa sebagai tersangka dalam kasus mucikari di lokalisasi Jakarta Utara itu. Walau demikian, Azis diperiksa oleh penyidik dari Polda Metro Jaya.

“Daeng Aziz baru satu kali diperiksa sebagai tersangka untuk mucikari. Pemeriksaan dilakukan di Polres Jakut (Jakarta Utara) karena Pak Daeng sedang ditahan di sana. Maka polda yang datang memeriksa ke sana,” kata kuasa hukum Daeng Azis, Razman Arif Nasution di Jakarta, Senin (7/3).

Ditambahkan oleh Razman, pemeriksaan Daeng Azis itu berkaitan dengan kasus prostitusi di Kafe Kingstar milik Ali. Sebab, polisi menyebutkan kalau pemilik Kafe Kingstar itu adalah keluarga Daeng Azis. Dia pun baru mengetahui adanya hubungan kekeluargaan tersebut setelah diberitahu polisi.

“Pemeriksaan kemarin terkait perempuan (PSK) yang ada di kafe beliau dan juga Kingstar. Dan ternyata, Kingstar disitu ada hubungan keluarga. Jadi, saudara Daeng Raja dan pemilik Kingstar itu ternyata ada hubungan keluarga dengan Daeng Aziz,” paparnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Razman mengaku heran dengan alasan polisi menjadikan Daeng Azis sebagai tersangka mucikari di Kafe Kalijodo, Jakarta Utara. Sebab, polisi tak mempermasalahkan Kafe Intan milik Daeng Azis.

“Tapi faktanya ternyata menurut penyidik ada kaitannya dengan Kingstar. Besok (Selasa, 8 Maret 2016), pukul 10.00 WIB Daeng Azis akan kembali diperiksa dengan kasus yang sama (prostitusi),” imbuhnya.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

ahok-sindir-anies-baswedan-soal-kip

Ahok Sindir Anies Baswedan Soal KIP

“Intinya warga dididik untuk menerima hak dan ngerti keadilan buat yang lain” ungkap Ahok. Seperti ...