Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Nasional / Kuasa Hukum Jessica bilang : Tidak Apa-Apa Ditolak, Akan Terang Benderang Nantinya

Kuasa Hukum Jessica bilang : Tidak Apa-Apa Ditolak, Akan Terang Benderang Nantinya

-otto-hasibuan

Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan mengungkapkan bahwa apapun hasil dari putusan sela pada hari ini, akan memiliki keuntungan yang sama untuk pihaknya.

Sebabnya, jika Majelis Hakim memutuskan untuk menerima eksepsi, maka persidangan Jessica akan berhenti. Sementara jika menolak, maka Otto mengatakan bahwa Jaksa tidak akan dapat membuktikan apapun.

“Tidak apa-apa ditolak, akan terang benderang nanti kalau Jaksa tidak punya pembuktian apa-apa,” jelasnya di PN Jakarta Pusat, Selasa (28/6).

Dijelaskan olehnya, bahwa dari berkas-berkas yang ada, tidak ada satupun bukti langsung yang mengarah kepada kliennya atas pembunuhan Wayan Mirna di Cafe Olivier pada awal Januari lalu.

Otto juga optimis kalau Jaksa Penuntut Umum tidak dapat menghadirkan saksi yang jelas melihat Jessica menuangkan Zat Sianida ke dalam kopi yang diminum Mirna Salihin.

“Jadi tidak ada satupun saksi yang melihat bahwa Jessica telah menuangkan sianida. Semua dakwaan Jaksa itu hanya tafsiran dan kesimpulan di luar pokok perkara yang ada,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...