Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Headline / Kuasa Hukum Jessica Ditegur Hakim, ‘Lancang Saudara!’

Kuasa Hukum Jessica Ditegur Hakim, ‘Lancang Saudara!’

“Lancang ini saudara ya” tegas Hakim Binsar.

Di Ruang Sidang, Hakim Kasus Jessica Mirna Pusing!

Seperti yang diketahui jika sidang kasus pembunuhan Mirna dengan terdakwa Jessica, semakin panas. Pada Kamis 28 Juli 2016 sejumlah pegawai Kafe Olivier telah bersaksi di persidangan dan tak akan dimintai keterangan lagi. Namun sebelum mereka pulang, majelis hakim meminta digelar rekonstruksi sekali lagi.

“Sebelum diakhiri, ini kesempatan ada di sini semua saksi-saksi dari Olivier. Sepertinya untuk memastikan bahwa Jessica itu ada berada di meja 54, kami sebentar mau mengkroscek saksi-saksi yang dari olivier jadi dipanggil semua oleh jaksa” ungkap hakim Binsar Gultom, Kamis (28/7/2016).

Hanya saja sebelum rekonstruksi digelar ada usulan dari kuasa hukum Jessica, Otto Hasibuan agar dilihat saja di CCTV agak lebih detail jamnya. Usulan ini pernah disampaikan Otto di kesempatan sebelumnya saat hakim bertanya mengenai kapan dan berapa lama Jessica berada di Olivier.

“Apakah tidak sebaiknya kita lihat di CCTV saja?” usul Otto.

Hanya saja usulan Otto ini ditolak tegas oleh majelis hakim. Bahkan hakim menyebut Otto lancang.

“Lancang ini saudara ya” tegas Hakim Binsar.

Setelah itu semua saksi dari Olivier dipanggil ke muka persidangan untuk mengikuti rekonstruksi. Rekonstruksi kapan Jessica datang hingga di mana posisi duduknya ini juga pernah dilakukan di persidangan sebelumnya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

jokowi-ada-kelompok-ingin-goyang-persatuan

Jokowi: ‘Ada Kelompok Ingin Goyang Persatuan’

“Ada kelompok-kelompok yang ingin menggoyang persatuan Indonesia” ungkap Jokowi, Selasa (1/11/2016). Tidak dipungkiri jika Indonesia ...