Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Berita / Kuasa Hukum Jessica : Tak Bisa Dipastikan kalau Tewasnya Mirna karena Sianida

Kuasa Hukum Jessica : Tak Bisa Dipastikan kalau Tewasnya Mirna karena Sianida

jessica998

Ketua Tim Kuasa Hukum Jessica Kumala Wongso, Otto Hasibuan, mengungkapkan kalau penyebab tewasnya Wayan Mirna Salihin tidak dapat dipastikan karena zat sianida.

Apabila penyebab kematian tidak dapat dipastikan karena sianida berarti tak ada kasus. Sebab kasus ini bergulir karena ditemukan zat sianida di tubuh korban.

“Saya kira dengan kesimpulan cukup meyakinkan buat kami tak bisa dipastikan mati karena sianida. Kasus ada karena ditemukan mati karena sianida. Jadi kalau mati tidak bisa ditegakkan karena sianida ya otomatis kasus harus gugur,” jelas Otto di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (31/8).

Seperti diketahui Ahli Forensik RSCM Budi Sampurna, mengatakan tewasnya Mirna sesuai keracunan sianida.

Ini karena ditemukan sianida 0,2 miligram per liter di lambung dan gejala-gejala kematian korban.

Namun ini tak maksimal karena jasad korban tak diautopsi.

“Jadi bagi kami menjadi terang benderang sekarang dia mengatakan golden standar itu adalah untuk memeriksa kematian itu hanya autopsi jadi tak dilakukan autopsi tak bisa dipastikan sebab kematian korban,” kata dia.

Sehingga, menurutnya, ahli hanya bisa mengaitkan tanda-tanda yang ada penyesuaian dengan tanda-tanda, tetapi tidak bisa dipastikan itu meninggal dunia gara-gara sianida atau tidak.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

dukung-ahok-istri-haji-lulung-minta-cerai

Kalo Dukung Ahok, Istri Haji Lulung Minta Cerai

‘Pah kalau dukung Ahok kita bercerai saja deh” Kata Haji Lulung menirukan ucapan istrinya. Rupanya ...